Lima Jari

by 02.28 0 komentar

Lima orang dengan tipe kepribadian seperti jari. Ada jempol, telunjuk, tengah, manis, dan kelingking. Awalnya tidak sengaja sih. Hanya kebetulan saja karena sering belajar bersama.

Geng belajar ada lima orang. Gak berkeinginan untuk ber-"geng" ria, hanya karena sering bersama hingga keterusan hingga sekarang. Lima jari itu ada aku, dapdap, dhira, rini, dan hendri.

Aku sebagai jempol, kata hendri, aku bisa diandalkan saat ada yang butuh, karena asal kecik (rini) minta bantuan, aku bisa datang dan membantunya. Hmm iya, insyaAllah aku akan bantu orang yang membutuhkan.

Lalu ada telunjuk, telunjuk ini si mamak atau dapdap. Nama aslinya aprinica hehe. Si mamak ini yang selalu cerewet sama kami. Mamak bagi jari jari yang lain. Mamak yang menasihati kami. Mamak yang memasak untuk kami hehehehe.

Kemudian, ada jari tengah. Jari tengah ini adalah hendri. Gak ngeh juga sih kenapa hendri diibaratkan jari tengah. Mungkin karena endi paling tinggi diantara kami, dan cowok satu satunya di keluarga jari. Hendri selalu membantu. Hendri selalu punya cerita lucu jika kami sedang marah, sedih atau galau. Hendri yang selalu mencairkan suasana.

Setelah jari tengah, ada jari manis. Seperti namanya, dhira memang manis hehehe. Kami biasa memanggilnya ira. Ira ini juga yang selalu cerewet. Memarahi kami jika kami berbuat tidak 'elok'. Tertawanya paling besar, dan juga paling pengertian.

Jari yang terakhir ada jari kelingking. Namanya Sri Andri, panggilannya rini atau kecik. Paling sering sakit. Karena itu lah kami bisa bersatu ahahaha. Banyak makanan yang gak boleh dikonsumsinya. Sedih sih :( tp apa boleh buat, kecik harus mematuhi itu. Kalau gak yaa penyakitnya tidak akan hilang.

Waahh begitulah kami. Lima jari yang akan terus bersatu aamiin :))

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar