Hello Kitty

by 09.00 2 komentar
Hello Kitty

Hello pembaca, kali ini postingan saya tentang Hello Kitty. Bagi penggemar Hello Kitty mari merapat yaaw:)
Hello Kitty itu nama sebuah karakter yang didesain oleh perusahaan Jepang, Sanrio. Nama lengkap Hello Kitty ini sebenarnya adalah Kitty White, personifikasi dari kucing berwarna putih dengan ciri khas pita atau hiasan lainnya di daun telinga sebelah kiri dan mulut yang tidak digambar.
Si Kitty ini pertama kali diperkenalkan di Jepang tahun 1974. Perancang Kitty imut ini bernama Shimizu Ikuko pada tahun 1974. Barang Hello Kitty pertama yang dipasarkan berupa dompet kecil yang disebut Puchi Purse.
Awalnya, di dompet Puchi Purse hanya tertulis “Hello”. Akhirnya, perusahaan  memberi nama Kitty yang diambil dari nama kucing berbulu putih yang tampil dalam cerita Alice di Negeri Kaca oleh Lewis Carroll.
Di Jepang, penggemar berat dan kolektor Hello Kitty disebut Kitty-ra. Penggemar Kitty ini tidak hanya anak perempuan, bahkan laki-laki pun menyukai karakter ini.
Hebohnya lagi nih, di Amerika Serikat, Hello Kitty menjadi populer pada akhir tahun 1990-an berkat beberapa orang selebritis seperti Mariah Carey yang menggunakan Hello Kitty sebagai gaya busana
Sekian dulu ya tentang Hello Kitty nya.
Sampai jumpa...

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

2 komentar: