13 Juli 2015

by 08.10 0 komentar
Dulu kita (nana, eno, yovi, dan titik) selalu ke ramayana tiap kali jumpa saat libur. Tapi, berhubung duri sudah mulai  jadi "kota", jadi udah banyak membangun bangunan yang kekota kotaan. Jadi kita memutuskan untuk bukber di tempat dengan ciri khasnya berwarna ungu.

Seperti biasa, orang pertama yang akan aku temui pasti dua wanita yang beda kepribadian banget ini. Titik dan Yovi. Ya, targetnya emang jumpa mereka kalau ke duri. Setelah berunding mau kemana, langsung mutusin untuk ke tempat ungu itu.

Tapi, dua wanita itu datangnya entar pas buka. Huh bete kan. Seharusnya bisa makan bareng, tapi ya aku dan satu wanita super lagi harus menghabiskan makanan tanpa dua wanita super lainnya.
Setengah jam kemudian mereka datang, langsung menghabiskan makanan. Lalu cerita cerita, terutama yovi yang katanya baru pu**s :(

Kita kayak geng cewek yang lagi galau tapi sebenarnya enggak :) kita udah lama gak cerita cerita, gila bareng kaya dulu. Kita semua yang sudah terpisah sejak SMA, harus melalui persahabatan ini secara LDR hahahahahaha

Tiba tiba aku pengen nulis ini di blog. Tentang pertemanan kami yang udah lama gak berujung tertawa.

Yaudah, jadi kali ini edisi 13 Juli 2015, kita first met for this year. OMG long time no see. I miss you and I love you guys!

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar