Another Family

by 02.28 0 komentar
Kamu tau? Keluarga memang segalanya. Jika kamu berpikir, kamu bisa hidup tanpa keluargamu, itu salah. Dimana saja kamu berada, suasana bersama keluargalah yang paling hangat. Keluarga yang selalu mendukungmu, mengerti tentang kamu, dan juga menguatkan kamu dari segala cobaan-Nya.

Sejak dua tahun lalu, keluargaku yang hidup bersamaku sejak aku lahir, tidak lagi lengkap. Suasana memang jadi berbeda ketika kita kehilangan orang yang paling kita cintai. Bulan ramadhan, Idul Fitri, dan hari hari lain harus dijalani dengan kekurangan satu orang. Tapi, sebagai insan Allah SWT yang taat, kesedihan tidak boleh berlarut sampai lama. Kita harus tegar, tetap terus melaksanakan kewajiban dan kehidupan ktia.

Untuk suasana Idul Fitri, memang sudah aku jalani tanpa salah satu orangtuaku selama dua tahun terakhir. Tapi, aku punya keluarga sahabatku yang juga keluargaku.

Ya. Keluarga Eno memang sangat baik kepadaku. Kami berteman sejak SMP. Diantara kami berempat, aku paling dekat dengan eno dan keluarganya. Eno yang semenjak kuliah di Pekanbaru, aku jadi sering main ke rumahnya, begitu juga dengannya yang selalu main ke rumahku. Aku selalu diminta untuk ikut ke duri bersamanya, tapi terkadang, papa tidak mengizinkan karena takut merepotkan juga.



Lebaran 1436 H pertama kalinya aku nginap disini dan berlebaran disini. Walaupun kehangatan dan kebiasaannya berbeda dengan  keluarga asliku, aku selalu bersyukur karena aku punya another family that always beside me.

Ayah, Ibu, mas bowo mbak hera, mas dayat dan adek eyu gak pernah nganggap aku seperti orang lain. Mereka menganggapku sebagai keluarga mereka juga. Selalu pengertian, selalu lucu, dan selalu kompak. Ditambah lagi ada keluarga baru, Ima Najwa Syafira, dedek endut anaknya mbak hera dan mas bowo. Geyam geyam sama dedek dendut hihi

Semoga keluarga ini tetap hangat dan seperti apa adanya. Tidak berubah, saling menyayangi, dan selamat dunia akhirat :)

I love u my another family.

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar