Cerita Ciwa...

by 17.29 0 komentar
Hari ini, tanggal 14 Mei 2014, aku datang agak telat. Tapi, untung saja belum masuk, dan ternyata dosennya tidak hadir. Digantikan sama bang Sandy.

Dari kemarin, aku gak ada main sama ciwa, si gadis yang memiliki lele kotak pensil. Ntah kenapa, seharian itu aku hanya jumpa ciwa di kelas, trus duluan ke masjid sama ica, trus kalau kelas English kan emang beda, jadi disitu emang pisah, dan biasanya aku nungguin ciwa. Tapi kali ini enggak, awalnya ada janji sama teman, eh tau taunya gak jadi jugak -____-

Yaudah deh, seharian gak ada bercanda sama ciwa, dan ciwa juga langsung pulang kayanya abis English. Pagi ini pun, berpapasan sama ciwa, tapi dieman aja. Gak ada masalah apa apa sih, Cuma pengen diam aja.
Di dalam kelas PSO, abang itu jelasin praktikum 7, tapi beta gak ada ngerti sedikit pun-_- mending bapak yang jelasin sepanjang panjangnya, tapi ngerti. Trus, abang tu ngasi tugas disuruh kumpulin. Nah , detik detik dah mau abis waktu, tiba-tiba dengar bunyi “dukk” dari kubu sebelah.

Ciwa pingsan L aku langsung lari ke tempat ciwa. Ica udah kebingungan aja, karena gak tau mau gimana. Ciwa dibaringkan dulu di lantai. Dibuka peniti jilbabnya, kemudian dikasih minyak kayu putih. Akhirnya ciwa sadar, tapi ciwa langsung menutup telinga, seperti kejadian waktu itu. Mungkin ‘itu’ ganggu ciwa lagi.

Ciwa pingsan lagi L jadinya dibawa pulang ke rumah, awalnya ciwa gak mau, tapi karena ciwa pingsan lagi, kami langsung bawa ciwa ke rumah. Sampai di rumah ciwa, ciwa belum sadar juga L ciwa dibawa ke rumah sakit sama papa ciwa. Dan sampai jam 19.00 WIB, belum ada kabar dari ciwa L
Syok kali liat ciwa gini, aku cuma bisa diam, baca doa, semoga ciwa cepat sehat. Jadi merasa bersalah sama ciwa. Harus bisa paksa ciwa makan sayur biar gak loyo lagi.

Haaa rindu iwaaaa :”””) 

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar