SAMA

by 06.38 0 komentar
Haha aneh memang kalau bersahabat dengan orang yang sama sama pelupa.

Review dikit nih.

Kenal mereka sejak SMP kelas 7. Ada Ratna, Yovi, dan Titik. Awal mula dekat karena satu bus dan rumah juga lumayan deketan (jalan kaki juga bisa), kecuali Ratna. Yovi dan Titik searah rumahnya dengan rumahku. Bisa jalan kaki dan gak capek. Kalau Ratna emang udah kenal sejak SD, tapi gak seakrab di SMP.

Hm, udah setahun sekelas (sebenarnya lupa bagaimana kisah waktu kelas 7). Waktu kelas 8 lah, aku ratna yovi dan titik mulai akrab. Sering ngerjain tugas bareng, trus orangtua juga udah kenal satu sama lain, karena juga mereka sering main ke rumah.

Asal ada apa-apa, papa dan mama selalu nyuruh untuk sama mereka aja-_- ngerjain tugas, trus kalau mau pergi jauh jauh harus ada mereka, atau cuma ke ramayana di depan gang aja. Eh iya, sejak dibangun ramayana di depan gang, jadi hampir tiap hari libur bareng kesana sama mereka x))

Walaupun cuma ramayana, tapi disini kami sering cerita cerita tentang sekolah. Kalau ada tugas, bukan diantara kami yang ngingatin, tapi teman yang lain. Soalnya sama sama pelupa, gak terlalu pelupa sih. Apalagi, nah kan aku lupa mau nulis apa-_-

Iya, apalagi kalau dah ngingat kaya gitu tu, jadi ketawa deh haha.

Pulang sekolah, kadang naik oplet. Tapi paling sering kalau hari sabtu, soalnya gak ada bus pulang jam jam 11, bus nya ngantar anak SD, kalau ikutan pulang bareng anak SD, padat banget-_-

Nah, kalau udah pulang naik oplet, pasti mampir dulu ke pasar, atau gak ke toko komik. Cuma mau liat liat aja, kadang beli gantungan kunci atau pin jilbab yang samaan.  Setelah itu, mampir ke toko komik. Tokonya lumayan dekat dari pasar, tapi lumayan jauh juga sih, haha. Kadang, kalau lagi pengen jalan, yaa jalan deh ke toko komik, sambil cerita cerita, atau karena kadang duit seribu tu ndak ada-_- antara abis duit atau males mecahin uang.

Diperjalanan itu lah kami curhat curhatan, trus ngingat ngingat kenapa bisa saling pelupa. Terik matahari memang nyentrik kali, tapi kalau udah ketawa bareng gak bakal terasa deh.

Akhirnya mampir dulu ke toko komik. Si Titik ni yang biasa minjam komik disini, jadi yaa aku ikut-ikutan juga, walaupun akhirnya si titik juga yang baca semua komik aku haha. Hanya titik dan yovi yang gemar baca komik apa aja, asal berbau jepang gitu, trus ceritanya bikin penasaran.

Hal itu cuma bisa dilakuin di hari sabtu, karena cuma hari itu kami pulang cepat. Kalau hari hari biasa, pulang jam 4 sore, dan sampai rumah jam setengah 5. Ada tugas, yaa pulang langsung mandi trus langsung ke warnet di depan gang bareng titik. Yovi dan Ratna bisa internetan di rumah, aku dan titik harus ke depan gang deh untuk nyelesein tugas._.

Udah kelas 9, Ratna sendiri yang beda kelas dengan aku, yovi, dan titik. Tapi, tiap istirahat masih sering bareng. Tapi dah mulai sibuk dengan les. Udah kelas 9 sih, jadi harus serius kalau belajar. Kan mau masuk SMA, hehe.

Udah tamat, kami semua misah. Aku di SMA 3 pku, Yovi di SMA Cendana pku, Ratna di SMA Cendana Duri, dan si Titik yang masih awet tetap di Mutiara.

Sejak masa masa SMA, udah jarang banget ketemu :( aku ke duri juga karena diajak eno. Kalau gak sama eno, gak akan dibolehin papa :|

Udah kelas 12, akhirnya si titik les di pekanbaru juga. Ketemu deh jadinya. Aku dan yovi nyusul titik ke tempat lesnya, baru deh jalan ke tempat tujuan. Mau naik oplet, tapi kami gak ada yang ngerti kalau naik oplet di pekanbaru ni-____-

Libur panjang setelah tamat SMA, akhirnya dibolehin ke duri, tapi emang masih embel embel harus sama eno. Akhirnya ke duri juga sama ayah eno, dan mau buka puasa bareng di Mutiara (kalau gak salah). Titik gak bisa karena harus les.

Hampir masuk kuliah, Yovi akhirnya mendapatkan orang yang selama ini dicarinya. Teman SMA nya eno. Dah, akhirnya diantara kami, cuma titik yang belum pernah sama sekali pacaran. Si eno udah berapa kali, sedangkan aku dan yovi baru sekali, tapi aku berpacaran gak tahan lama dengan cowok itu, sedangkan yovi masih bertahan sampai sekarang :)) hihi selamat.

Sampai akhirnya harus berpisah dengan Yovi dan Titik yang menimba ilmu di provinsi lain. Titik di padang, yovi di jogja. Hah jauh sekali-_- hanya aku dan eno yang di pekanbaru, jadi aku lebih sering jalan sama eno. Eh eno ni panggilannya ratna. Tadi aku bilang ratna, eh kok akhir akhirnya jadi bilang eno--" haha

Waktu tu skype an ama yovi. Seneeeeeengg bgt! Dah rindu kali sama yovi. Dia makin cantik hiihihi. Haah, si eno pun mau ke jogja, dan mereka akan reunian-____- aku iri ya Allah :(( cuma bisa titip oleh oleh untuk yovi:))

I am gonna miss you.

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar