CIWA INVISIBLE :(

by 06.01 0 komentar
Yaaa keliatannya emang aneh. tapi itu lah yang terjadi tadi siang. ketika aku, 2 temanku, dan 2 motor kami masuk ke Politeknik Caltex Riau.

Siang itu, jam hampir menunjukkan pukul 13.00 WIB, kami masuklah ke dalam pekarangan utama PCR, jadi, dua orang temanku yang sedang berboncengan ini, mereka asik bercerita hingga lupa kalau penumpang seharusnya turun depan portal karena tidak memakai helm. Namanya juga lupa, bablas aja masuk pekarangan. Pak satpam nya pun diam saja sambil menebar senyum.

Sampai ni diparkiran beratap, temanku baru sadar, "ha? kok ciwa bisa masuk? ciwa kan gak pakai helm. hah, hah, hah."

Seketika itu pun aku dan temanku yang satu lagi juga akhirnya  meyadari kalau gadis itu tidak memakai helm. Orang-orang disekitar kami pun tidak menyadarinya, kalau menurut aku sih. Tidak ada yang menegur satu orang pun! Tawaku pun lepas, sampai perut sakit, kaki lemas, dan pengen ketawa terus dalam perjalanan ke kelas.

Eh tunggu, gadis itu tidak pamit! haha
Ternyata saking paniknya, gadis itu langsung lari karena melihat pak satpam yang mengendarai motor tanpa suara tiba tiba sudah hampir dekat parkiran, takut kena tegur. Gadis itu mengadu ke perempuan teman kami lainnya.

Haduuuh inget ekspresi gadis itu, aku jadi tertawa terus.

PANIK. Iya gadis itu panik sekali. Takut motor teman satu lagi digembok akibat tidak mematuhi peraturan, tapi untungnya tidak. Fiuh.

Jam kuliah pun berakhir kira-kira pukul 16.15 WIB. Gadis ini takut mau pulang :( katanya takut ditegur dan ditandai, terus besoknya kena hukum. Gadis ini pun selalu deg-degan kalau ketemu satpam, katanya. Ngeri memang peraturan di PCR ni. harus benar-benar taat.

Kalau berkunjung ke PCR, jangan lupa taati peraturan yaa :))

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar